Sunday 3 March 2013

Study Campus

  Study campus ini program dari sma gw, katanya sih dari kelas X harus udah dikenalkan sama PTN, alesannya biar enggak salah jalan pas abis lulus dan mau ambil jurusan di PTN mana. PTN yang gw kunjungi waktu itu UI sama IPB. Itu pengalaman pertama kalinya gw masuk ui;;) asliiii tempatnya keren banget!!!! Ui tuh kayak semacem kota bukan ptn, disana ada stasiun+keretanya, ada bis+haltenya terus di sana ada kayak penyewaan sepeda buat umum dan mahasiswanya juga. Udah gitu setiap fakultas punya lapangan masing-masing entah lapang futsal/basket. Dan sma gw kan ngumpul di baleroom ui, aihhhh gede banget udah kayak gbk:D tapi masih gedean gbk sih._. hehe. dan disana ngga lupa juga lah ngasih tau gimana aja cara buat masuk ui. Salah satu dari orang tu UI tuh ada yang mirip Radityadika loh=)) tapi itu kalo diliat dari jauh, gw pikir cuman gw doang yang bilang gitu, ternyata temen-temen gw bilang gitu juga haha. Singkat aja deh tentang ke UI nya, oiya di sana gw ke fakultas ekonominya. Oke lanjut ke PTN yang ke-2 ya, IPB... Tadinya gw ngga begitu minat nih awalnya.... eh pas dapet penjelasan dari dosennya, gw berminat ke situ. Kalo masalah jurusan sih masih bingung gw hehe. Ipb juga ada baleroom, tapi ngga seluas ui. Bentuknya bertingkat-tingkat gitu ya pokoknya keren. Di sana gw sama anak yg lain makan siang. Banyak kejadian konyol yang gw alami-_- Disana gw jatoh dan kepentok kursi disana, kursinya tuh pas bagian buat duduknya tuh ngebalik sendiri kalo gak ada yg dudukin. Gw lupa kalo kursinya begitu-_- alhasil gw jatoh dan kepentok pula-____- nasib...nasib. Setelah dari ipb, kita nyari tempat istirahat di daerah Puncak gitu *yeaay* pemandangannya kereeeeen! Udaranya dingn bangedddh wkwk. Tapi serius loh! Ngga bakalan nyesel kalo lu iktan acara stdy campus itu;) gw nginep semalem doang-_- disana banyak kejadian gitu deh wkwk. Besok siangnya gw otw ke taman bunga. Disana gw dapet tugas dari guru plh gw. Disana tuh kayak ada semacem labirin gitu, dan banyak anak-anak yg pada masuk ke situ. Gw, niva, novi, febriza nyoba juga... tapi kita malah salah masuk-_- kita masuk dari jalur keluar koplak yee.-. Yaudah daripada kita nyasar kita mutusin buat keluar dari situ wkwk. ngga jauh dari labiri itu, ada semacem menara gitu, gunanya sih buat ngeliat semua pemandangan yg ada di taman bunga+ngeliat orang yang ada di dalem labirin  itu. Study campus yg kereen(y)

No comments:

Post a Comment