Sunday 21 April 2013

Be Patient

  Gw suka capek kalo dijudge sembarangan, tanpa tau buktinya. Gw sering banget ngalamin hal itu di rumah, sampe-sampe gw bosen dan rasanya pengen pergi terus main sampe malem. Sayangnya itu mustahil-_- pulang sore aja diomelin apalagi malem hft. Ntah gw mesti gimana lagi, ya gw tau itu cobaan buat nguji kesabaran gw:-) gw yakin dengan sabar gw bisa lewatin itu! mereka gapernah tau rasanya dijudge sembarangan. Karena mereka gapernah ngerasain:') simple. Jadi gw saranin mending kita buang jauh deh sifat ngejudge orang sembarangan kalo lu gapengen kena karma. Lebih baik bersikap posthing;-) lebih baik kita nyembunyiin semua masalah kita & nyelesaiin masalah itu dengan kepala dingin. Sekarang hati gw udah agak sedikit legaaaa karna gw udah bisa nyeritain ini semua:)

No comments:

Post a Comment