Sunday 3 March 2013

Datang & Pergi

  Gw rasa istilah 'datang & pergi' itu cocok buat gw saat ini. Entah kenapa dari dulu kalo gw deket sama orang, pasti awalnya indah/enak. Eh pas gw lagi berharap buat lebih malah enggak sesuai kenyataan-_- nasib..nasib... Ya begini lah gw, bodohnya lagi! Gw udah diginiin 3x-_- gw juga ngga tau kenapa gw mau ckck. Bulan kemaren nih, gw lagi deket sama orang. Kalo gw ngga salah inget dia tuh dulu kakak kelas gw pas tk._. Kata temen-temen gw, gw itu hebat masih inget nama temen tk, apalagi kakak kelasnya haha. Ya, sebenernya sih gw ngga kenal dia, tapi pass dulu tuh nama dia sering disebut-sebut gitu, dan nama dia tuh jarang ada yg sama kayak gitu.-. Ngga perlu lah gw frontal di sini._. Oke lanjut, jadi pas awal bulan kemarin gw lagi belajar modus.-. dan ternyata....... awalnya berhasil:3 pas awal-awal gw sam itu orang asik smsan, dan dia itu orang yg pertama kali smsan sama gw paling lama dan itu nyambunggg terus. Maksudnya, kalo malem ini lu lagi smsan tentang apa gitu, nah tema itu tuh bakalan berlanjut sampe besok malem dan seterusnya._.v awalnya sih  gw seneng dan semangat bangettt pas bales sms orangnya. Tapi ngga tau kenapa kesini-kesini udah rada males gitu-_- mungkin itu faktor dia balesnya 20 tahun sekali dan gw udah mulai bosen sama itu orang._. Kata temen gw sih, gw mengalami kebosanan. Tapi, sampe saat ini gw masih ngga tau apa penyebabnya. Sampe suatu hari dia ngga bales sms gw, hal itu menjadi awal berhentinya komunikasi antara gw dan dia. Setelah dari situ, pas kita smsan lagi tuh rasanya udah bedaaa 180 derajat! Perasaan yang gw rasa pas bales sms dia tuh beda bedaaa dan flat banget. Ngga kayak pas awal kita smsan._. Eh kita? Maksudnya gw dan orang itu deng.-.v singkatnya sampe hari ini gw dan orang itu udah ngga smsan lagi. Oh iya, sebelum gw deket orang ini, gw sempet deket dengan 2 orang. Dan entah kenapa mereka bertiga tuh sama-sama deket/dideketin cewe gitu:| gw selalu mencoba sabar kalo gw liat mereka lagi deket cewe:') Sekarang gw lagi mau moveon!!!! Gw lagi ngga pengen suka-sukaan dulu sebelum gw masuk ipa/jadi mahasiswa:)

No comments:

Post a Comment