Sunday 3 March 2013

Class Meeting

  Class meeting ini pelombaaan antar kelas dari kelas 10-12. Lombanya macem-macem ada basket, voli, badminton, futsal. Lomba-lomba itu bisa diikutin siapa aja, cewe cowo juga boleh, tapi kalo setengah cewe setengah cowo ya..gw ngga tau ya:| Gw jadi perwakilan kelas gw X4, disitu gw main basket sama futsal. Kalo yang lainnya gw ngga terlalu mahir maininnya. Di sampeng clasmet, disekolah gw juga diadain lomba bazar antar kelas, nanti setiap kelas kudu wajib bikin bazar/stand dan dapet nilia dari guru bk. Kelas gw bikin stand dan ngejual pempek sam brownie, pempek dari Ayu dan brownies dari Denico. Dagangannya tuh laku sama temen sekelas gw doang._. ini lol dijual sendiri dan dibeli sendiri wkwk. Pempek sama browniesnya enaaak sumpah:9. Pas perlombaan kelas gw keseringan lawan sama kakak kelas yg gede-gede._. Setiap mau mulai main pasti suka ngerasa ngga enak/takut dibody sama mereka._.v Tapi kelas gw TETEP OPTIMIS (y), sampe akhirnya kelas gw pemenang futsal putri;;) asliiiiiiii ngga kebayang sedikit pun bisa menang._. Tadinya gw sama yg lain sempet hopeless gara-gara lawan sama kakak kelas 12-_- tapi kita tetep yakin dan berdoa kalo kita bisa jadi juara O:) dan ternyata Allah mendengar doa kita semua:) ya.... walaupun pas main berasa artis hollywood yg lagi ketemu para fansnya B) bisa dibayangin kan gimana ribetnya kita pas ditarik sana-sini apalagi disikut dan lain-lain sama kakak kelas haha. Seru loh itu perlombaanya:D waktu apel kan diumumin para juara dari masing-masing lomba, dan gw baru sadar kalo kelas gw itu, satu-satunya kelas X yang menang. Disitu gw ngerasa bangga supeeeer;;) terimakasih FX4 yang udah dukung kita:) #SPIRITFX4

No comments:

Post a Comment