Sunday 26 February 2012

FZF

Dia dulu musuh gua di kelas 8, tapi dia sekarang abang"an gua. mungkin agak aneh kalo kalian tau perjalanan gua sama itu orang jadi abang-adean'an. Gua sama dia punya panggilan khusus waktu di kelas 8 gua manggil dia monyet stres & dia manggil gua monyet botak. Gua pernah tanya ke dia kenapa dia manggil gua monyet botak, katanya gua itu kalo di sekolah ga ada rambutnya-_- JELAS AJA! GUA DI SEKOLAH ITU PAKE KERUDUNG-____- ondoy kan dia? Emang! Eh tapi gitu" juga dia abang"an gua hehehe:). Di kelas dulu tuh ya sebelum jadi abang ade gua sama dia tiap hari berantem mulu :D. Tapi setelah jadi abang ade gua sama dia jadi diem"an gitu entah kenapa gua juga bingung pada saat itu-_- gua sama dia ngobrol aja cuma kalo yg berhubungan sama tugas._. Walau kayak gitu dia tuh ngejaga gua gitu deh hahaha. Itu lah keuntungannya punya abang"an sekelas :D. Oh iya gua lupa gua sama dia jadi abang abang-ade'an kalo ga salah ya, tanggal 11 April 2011 jam 11 malem B) hebat kan gua masih hafal.-.Vwkwkw. Gua sempet ngerasa dia berubah ke gua semenjak dia punya pacar. Gua ngerasa dia sms gua cuma kalo ada perlu doang, kalo ga ada perlu ya gua... tau lah gimana-__-. Segini aja deh gua cerita tentang ini orang

No comments:

Post a Comment