Friday 24 February 2012

MAW

Orang ini dulu tuh bagi gua spesial banget deh! Karna gua pernah.... Ya tau sendiri lah, gua bingung kenapa gua bisa...sama dia? Hm kata hati gua itu takdir! Gua awalnya sih ga kenal dia. Dan gua juga kenal dia pas kelas 8. Pertama gua liat dia pas gua ketemu dia lagi di depan kelasnya. Pas gua liat dia, asli deh dia itu mirip bgt sama AA  orang yg gua fansnin!tapi kata meida bukan-__- dan dari situ lah mulai menyebar hal" yg gitu lah... Mungkin karena digituin dia jadi kenal sama gua. Gua sering memandang dia dari jauh:( kebetulan kelas di ada di bawah kelas gua:). Gua penah tatapan sama dia ajegileeee sumpah waktu itu gua seneng banget!!:)))) gua pun pernah beberapa kali tatapan sama dia :o. Dan waktu study tour itu hari yg PALING NYENENGIN BANGET BAGI GUA!! Gimana kagak ? Gua sebis sama dia :D, dia itu bareng terus sama temen sekelas gua dan dia pu  temennya maw, dan gua sempet foto bareng sama dia:)) yaa..tapi dia pas di foto lagi nunduk:( Waktu siang mau ke sore gitu lah dia ngasih gua kalung!:))) hehehe. Terus malemnya gua balikin ke dia karena gua tau saat itu dia suka sama orang lain:( dan itu bukan gua! waktu pertama kali gua smsan sama dia, dia tuh manggil gua syg :))) hihiw:* Singkat cerita ajadeh, gua pernah pulang bareng sama dia:* :)) gua pernah duduk di sebelah dia. 

No comments:

Post a Comment