Friday 23 March 2012

26 September 2011


Hari dimana cukup menyenangkan dalam hidup gua! J. Kenapa ? Karena di tanggal itu gua sama MAW pulang bareng buat yang pertamaJ & mungkin terakhirL. Sebenernya gua sih enggak ngarep banget pulang bareng sama dia, tapi si Meida maksa dia gitu. Dan entah kenapa dia mau hihihi :D agak kaget sih pas dia mau. Pas pulang bareng malu banget gua di cie-cie in sama temen gua yang lain><” tapi kalo dia ? Hmm engga tau juga deh, semoga aja sama! :D.Pas pulang bareng itu gua sih malu-malu gitu, tapi dia mah malah biasa aja. Selama di jalan gua sama dia Cuma ngobrolin tentang pelajaran dan dia sempet sih nanya ke gua “Nomer lu masih aktif ?” “Iya, kenapa?” “Gapapa”. Kesannya biasa aja nanya hal itu tapi menurut gua itu enggak biasa! :D. Ngobrol sama dia sih asik ternyata yang gua pikir tentang dia itu salah!! J. Dia malah lebih dari dugaan gua hihihi. Karena terlalu seneng & serunya gua ngobrol sama dia, sampe-sampe gua enggak sadar kalo temen-temen gua yang biasa pulang bareng sama gua pada sengaja berhenti-__-. Pas gua nengok ke belakang  eh mereka malah pada asik ngobrol-__-ck. Coba ada kesempatan yang kedua, waktu ngobrol gua sama dia bisa lebih lama hehehe J J J.

No comments:

Post a Comment