Saturday 25 February 2012

Kerja Kelompok

Akhir" ini sering banget gua dapet tugas kerja kelompok. Ya, mungkin itu karna udah takdir sebagai anak kelas 9. Salah satu tugas kelompoknya yaitu 'ansambel musik' kelompok gua ada si ajeng,gita,gita,shanti,putri. Tadinya di suruh lagu barat eh taunya kaga jadi-__- dan kelompok gua itu udah terlanjur dapet lagu barat. Lagu 'Price Tag' yg nyanyiin Jessie J. Tapi kelompok gua juga udah nyiapin lagu wajibnya yaitu lagu 'Ibu Pertiwi'. Akhir" ini tuh kerja kelompoknya di rumah ajeng, nah si ajeng itu ngusul ngebuat video gitu deh. Dan setelah mikir" semuanya setuju!  Shanti main gitar, ajeng main beras yg dimasukkin botol gitu deh, gina mungkin main pianika, & gua jadi repper (cuman di video itu doang) gita & putri nyanyi :D. Kemarin, tepatnya hari Kamis udah buat video sih dua tapi di sana enggak ada gitanya. Dan tadi baru buat lagi. Kata shanti & ajeng di video itu muka gua polos banget._.V. ASLI deh kata" yg pas gua jadi repper itu cuman yg lewat di otak gua doang-_-wkwk. Temen" gua ngakak grgr liat gua di video itu enggak bisa diem bgt alias PECICILAN!:D itulah diri gua:). Mereka pada ketawa heboh ngeliat muka gua yg TABLO-__- sama gaya gua HAHA. 

No comments:

Post a Comment