Saturday 14 July 2012

My Birthday :)

Ultah gw emang sih ugah kelewat-_- hmm, gapapa kan?;) pengucap tergila di ultah gw yaitu si Meida-...- dia ngucapin jam 22.59-_- gilaaaaa kan? Di ultah gw di tahun ini banyak sedih & senengnya:') gw sedih karna maw ga jadi pengucap pertama:( gw seneng maw jadi pengucap terakhir:D walau gajadi pertama, yg terakhir juga gapapa :") dan senengnya yg kedua temen2&sahabat2 gw masih inget ultah gw ;) hmm sebernya agak nyesek juga sih, karna maw ngucapinnya pas di lagi di parkiran sekolah dan gw di aula-_- Sebenernya pas tgl 6 itu gw sama dia smsan, dan yg sms duluan itu DIA!:o itu bener2 pertama kalinya dia sms gw duluan hffft<////3 dan dia sms gw pun aneh gitu. Awalnya dia bilang dia kangen sama 92, itu kelas gw. Gw sama dia pun ga sekelas (?) gw gangerti itu semacem kode, atau emang dia lagi suka sama anak 92 angkatan gw? Boam lah kalo itu;) di sma ini gw pengen nyari ahh~ mhehehe._.V

No comments:

Post a Comment