Friday 20 July 2012

Kehilangan :'(

Entah gw harus percaya apa enggak sama kenyataan ini. Tahun kemaren gw nangis karne kehilangan pakde gw, dan di tahun ini juga gw harus nangis karna kehilangan bude gw :(. Gw ngerasa itu semua tuh kayak mimpi buruk buat gw, sampe detik ini pun gw masih ga percaya kalo meraka semua udah pergi dan ga akan bisa kembali kayak dulu lagi :((((. Kenapa mesti oarang2 yg deket sama gw dan orang2 yg gw sayang harus pergi secepat itu. Nyeseknya gw gabisa nganterin ke tempat peristirahatan mereka yg terakhir:( gw cuman bisa berdoa: Semoga Allah memudahkan mereka menuju surga:) amin. Kalo inget kenangan2 sama mereka rasanya tuh nyesekkkkk:'( mungkin tahun ini gw harus ngelewatin lebaran tanpa mereka :(. Lebaran kali ini bakalan lebih beda lagi:'( sedih banget harus kehilangan orang2 yg gw sayang buat yg kesekian kalinya :'(

No comments:

Post a Comment