Saturday, 14 July 2012

MOPDB

Hari ini capek banget buat gw & temen2 gw di sekolah, soalnya hari ini hari pertama MOPDB. MOPDB itu bahasa sekarangnya MOS. Udah gitu tadi semuanya tuh disuruh bawa ikan mas. Eh pas pagi gw liat ikan punya gw.. Ternyata ikan gw mati 2:((( nyesek+takut diomelin kaka osis juga sih. Eh ternyata temen2 yg lain juga pada mati ikannya. Nah, dari situ gw pede aja._.v pas gw udah sampe sekolah ternyata ikan gw ketinggalan!!!-____- untungnya sih ada tukang ikan di depan sekolah:') hmm, tapi ikannya mahal masa 1nya 2rb? yaudah gw cuman beli 4 dan gw bawa uang 10rb-_- Pas udah baris di lapangan, nama gw dipanggil ternyata bokap gw ngaterin ikannya yg ketinggalan itu u,u ya jadi gw ngumpulin ikannya 7.-.v. Tadi tuh banyak anak laki2 yg rambutnya belum dipotong, ya mereka potong rambut gratis deh di sekolah :D. Dan di salah satu dari mereka adanya yg mirip maw x_x ya emang sih agak jauh...-_- tapi gw manggil orang itu maw part 2 aja deh hahaha. Tadi di kelas gw pun sekelas sama orang yg menurut gw dari cara ngomong, tinggi itu mirip maw--_____-- duh kenpa gw jadi makin susah moveon gini ya? :| lho? jadi gini sih?ckck-_- kenapa ya? Setiap gw ketemu smg gw deg-degan? Dan gw takut buat natap matanya?:( aaaaa:(((((( semoga aja gw ga ada rasa deh...o:)

No comments:

Post a Comment